Suntuk Wooii!!! Depresi Parah


Pernah nggak sih lu semua ngerasain suntuk ya yang bener-bener nih kalo udah suntuk itu dateng kita cuman bisa termenung misalnya depan laptop dan nulis nggak jelas yang jelas-jelas lagi gue lakuin sekarang dan kalian baca tulisan ini dengan bertanya-tanya ngapain gue buang waktu 3 detik buat klik postan nggak berguna ini.



gue kadang heran entah kenapa kita terlalu cepat bosan ya misalnya dalam hubungan pacaran kalo dah bosan ya kadang keliatan banget ada ketidak cocokanlah, terus misscomunication lah dan akhirnya ya putuslah. gitu terus.

nah gue juga ngalamin hal yang sama bedanya bukan dengan hubungan, tapi dengan gue sendiri entah kenapa gue bosen sama idup gue yang gini2 mulu nggak ada kemajuan keknya.. gue mikir kalo terus-terusan jadi orang introvert ada nggak enaknya tapi gue nggak bisa buat jadi orang yang sok asik dan bergaul dengan semua kalangan gue terlalu membatasi pertemanan. misalnya gue terlalu pemilih dan memilih menjauhi salah satu teman kalo gue rasa dia nggak bisa atau nggak se arah sama gue pemikirannya

dan gue sadar itu jadi boomeran buat gue pribadi, rasaya like being to be alone dengan perlahan-lahan gue kena depresi parah 3tahun terakhir puncaknya mungkin tahun ini kalo di bilang pernah atau nggak pengen bunuh diri? ya pasti pernahlah gue berpikir seperti itu berkali kali dan ya tentunya nggak gue lakuin.

Pertama gue takut ketabrak, yah masa iya gue bunuh diri nabrakin diri ke mobil orang kesian tuh mobil ntar lecet kena gue udah gitu kotor kalo darah gue kececeran di sana belum lagi kalo yang punya nggak punya asuransi udah gitu mobilnya kredit lagi nah itu lebih kasian lagi.

Kedua gue juga takut kalo harus gantung diri atau bunuh diri langsung nggak-nggak mungkin gue ngelakuin kek gitu gila apa gue nggak waras kali kalo udah ngelakuin itu istilahnya over dosis kehidupan itumah, udah muak dengan semuanya.

Ketiga mati perlahan-lahan nah ini gue sempet mikir gue punya penyakit apa ya, insom yang berlebihan, mandangin bintang malam terus2an atau NARKOBA? nggaklah nggak mungkin gue pake narkotika orang duduk di samping orang ngerokok aja gue batuk2 apalagi nyoba narkoba udah OD duluan kali sebelum jadi Junkie gue.

Terus apa dong? ya udahlah nikmati kehidupan yang membosankan ini, gue sadar gue siapa mau ngelakuin gitu sedepresi-depresinya gue sebanyak-banyaknya masalah gue, gue tahu ada yang lebih bermasalah dari gue, misal anak broken home atau orang-orang yang kurang beruntung di luar sana.

dan bagi gue pribadi Bunuh Diri juga bukan keputusan yang tepat dan bukan JALAN KELUAR yang baik untuk sebuah Masalah karena masalah itu ada untuk pendewasaan diri kita masalah itu ada karena kita pernah dengan sengaja maupun nggak sengaja dan tanpa kita ketahui kita membuat salah di masa lampau tentunya di masalalu kita.

dan itu harus kita akui bahwa kita harus berani melangkah maju, berani membuat keputusan kemana harus melangkah dan kita juga harus tau bahwa kita hidup pasti ada tujuan, kenapa Tuhan ngasih kita nyawa dan oksigen untuk tetap hidup, Tuhan dengan baik hati ngasih kita Akal untuk berfikir dan Tuhan juga berbaik hati untuk terus menjaga kita agar tetap terbangun di esok hari yang cerah.

Gue bersyukur walaupun hidup gue flat atau datar, dan nggak jelas banget ibaratnya absurd tuh se absurd absurdnya absurd dah hitam banget tapi hitam nggak selamanya hitam boyy karena putih nggak akan keliatan putih kalo nggak ada hitam.


Posting Komentar

© #NoteAdit - Blog's. All rights reserved. ##