3 Series Netflix dengan Ending kejutan.

Gue suka banget series, tapi kebanyakan US series atau beberapa series yang pernah tayang di televisi amerika, banyak banget contohnya, kapan-kapan gu

Gue suka banget series, tapi kebanyakan US series atau beberapa series yang pernah tayang di televisi amerika, banyak banget contohnya, kapan-kapan gue kasih listnya. Oh ya berhubung gue lagi sering banget nonton Netflix. Ada 3 Series Netflix dengan ending yang tak tertebak. menurut gue.

LIVING WITH YOURSELF

Dibintangi oleh Paul Rudd, series ini pada awalnya membingungkan bagaimana seseorang masuk ke sebuah spa dan terbangung di hutan, mendapati dirinya digantikan oleh sebuah kloning dirinya yang jauh lebih baik, mempunyai ingatan memori yang sama dan merasa mencintai seseorang yang sama. Membuat masalah pada keduanya, namun endingnya sangat tidak tertebak. Belum diketahui pasti akan berlanjut atau tidak tapi series ini sangat cocok untuk ditonton bersama-sama.

I AM NOT OKAY WITH THIS

Series ini pada awalnya seperti, series Netflix lainnya yang mengangkat tentang remaja yang ada di sekolah menengah atas, bercerita tentang Sidney Novak yang tinggal bersama Ibu dan Adiknya. Dan mempunyai tetangga yang menyukainya. Tapi Sidney mempunyai rahasia lain, ia seolah menjadi orang lain. Series ini memiliki ending yang begitu mengejutkan, dan sangat 18+ bukan di seksualnya, namun lebih ke bagaimana setiap cerita mempunyai beberapa hal yang menurut gue nggak atau belum pantes dilihat oleh umur dibawah 18 tahun. Tapi worth banget. 

MESSIAH

Terakhir adalah salah satu series yang awalnya gue kira menceritakan tentang salah satu kepercayaan, tapi ternyata semua dibalik, ini adalah series yang tak terkira bahkan bisa dikatakan begitu hebat mengecoh penonton. Dengan ending yang tak terduga, series ini wajib menjadi tontonan yang seru untuk memainkan tebak-tebakan bersama teman-teman.

Posting Komentar

© #NoteAdit - Blog's. All rights reserved. ##