Postingan

TERIMAKASIH, PERJALANAN USAI SAMPAI DI SINI.


Kala itu pertengahan tahun 2012, kalo yang lain sibuk belajar beda dengan si anak cupu yang sibuk dengan hal-hal bodoh anak cupu bisa apa? nggak ada yang bisa anak cupu ini lakuin selain di depan laptop ya memang itu nggak ada hal lain yang bisa dilakuin selain itu.
Awalnya iseng-iseng nggak ada kerjaan si anak cupu ini ngebuat fanspage sekolahnya yang baru di facebook merintis awal-awal dan satu-satu di suruh ngelike semua temenya di facebook sampe kesal saat anak cupu itu memenuhi dinding facebook mereka dengan tautan link fanspage yang di buatnya.

ketika mulai agak keliatan, satu persatu temanya ia tawari untuk bergabung mulai dari temenya yang beda kelas sampe sekelas dari yang dia cuman 1 orang sampe akhirnya 3 orang dan di akhir 2012 dengan agak takutnya si anak cupu ngajakin kakak senior untuk gabung ada 6 anak waktu itu, yah ke sok tauan anak pintar ngebuat dia agak lupa diri kalo dia anak cupu dan bego, konflikpun berujung dengan sepinya fanspage.

si anak cupu pindah platform twitter, sok-sokan ngasih qoute2, sok-sokan kasih nasehat padahal hidupnya mah berantakan juga, munafik banget si anak cupu ini beranjak kelas dua si anak cupu mulai ngepost di website di lanjutkan sampe kelas 3 dengan tekanan dari temen-temenya yang mencoba ngingetin bahwa yang dia lakuin sia-sia dan nggak di apresiasi si anak cupu tetep aja ngeyel optimis kalo cuman itu yang dia bisa kasih buat sekolahnya, padahal bisa apa si anak cupu mau sok-sok ngerubah image sekolahnya sok-sok ngepost dan buat sekolahnya di kenal publik padahal sekolahnya nggak ngebutuhin si anak cupu ini, hahah dasar bego aja si anak cupu sampe dia nggak paham kalo temen-temenya udah ngingetin berkali-kali, udah di sia-sia di bully abis-abisan nggak di hargai tapi si anak cupu tetep egois cuman mau ngejar ambisi doang, dan akhirnya si anak cupu di akhir sekolahnya dia nggak tau mau lanjut kemana.

sok-sokan masuk sekolah kejuruan lah padahal skill juga rata-rata si anak cupu mah nggak tau diri, ngakunya lari biar nggak di bully lagi tau-taunya di kota si anak cupu mulai sadar kalo temen-temenya nggak ngebully tapi ngingetin aja kalo yang di lakuin emang nggak ada gunanya, dan yang terjadi si anak cupu tetep aja ngurusin sekolah lamanya mungkin emang nggak ada kerjaan kali ya si anak cupu buat apa juga cari nama buat apa juga ngebelain sekolah benda mati yang nggak bakalan ngasih apa-apa buat dia haha dasar bego kuadrat banget sih, si anak cupu pake buatin akun youtubelah di uploud2 juga sekolah lamanya di youtube, sok banget bikinin wikipedia buat sekolah lamanya lah eh nggak taunya buat apa juga di buatin wikipedia emang ngaruh buat sekolah lamanya ya kagaklah, pake di post di instagram emang sekolah dapet apa juga kalo di post di instagram.

dan dengan lancangnya si anak cupu praktek kerja industrinya balik lagi ke sekolah lamanya, sok bantu sekolahnya lagi, sok-sokan ngajar padahal nggak ada cita-cita jadi guru gimana mau jadi guru, orang si anak cupu aja lemah banget di mata pelajaran, bukan lemah lagi emang bego aja, nggak tau tuh cita-citanya mau ngapain nggak ada masa depan kali barangkali cuman cari seneng-seneng aja tuh, ngaku-ngaku berkarya padahal mah karyanya nggak ada yang ngapresiasi.

eh kok tiba-tiba si anak cupu mau buat reunian mana dana nggak ada, sok-sok nekat pake dana tiket orang temen-temennya aja nggak kenal sama si anak cupu, gimana mau kenal orang si anak cupunya aja nggak pernah nyapa temen temenya nggak pernah ngajak omong temen-temenya dan nggak pernah juga mau sosialisasi sama temen-temenya, tiap hari dulu di sekolah uring-uringan nggak jelas, bisanya cuman tidur, di bully nangis, marah-marah nggak jelas kalo di ejek, ngambek nggak jelas sendirian di belakang sekolah hah kek anak kecil banget si anak cupu.

kalo udah kelelep kek gini mau ngapain tuh si anak cupu? nangis kali ya? udah di fitnah di kata-katain sama adek kelasnya tapi nggak tau diri banget masih nekat aja bikin dan ngelanjutin acara padahal acaranya nggak bakalan bisa jalan kalo temen-temenya nggak nonton dan beli tiketnya, yah kasian banget deh si anak cupu.

akhir kata mungkin karena udah give up kali yah, si anak cupu akhirnya sadar kalo apa yang dia lakuin dalam kurun waktu 2012 sampai 2017 ini nggak ada apa-apanya dan nggak ada gunanya buat dia dan juga buat apa dia nyia-nyiain waktunya hampir 4 sampe 5 tahun di depan laptop nggak jelas, intinya kasian banget deh si anak cupu. semoga si anak cupu sadar karena akhirnya perjalanan anak cupu ini harus usai sampai di sini.

ANAK CUPU ( CULUN PUNYA ) YANG NGGAK TAU DIRI, EGOIS, MUNAFIK, DAN SOK BENER SENDIRI.

Posting Komentar

© #NoteAdit - Blog's. All rights reserved. ##