Rentetan Kesalahan. Gitu.

Rasanya emang gak enak banget kalau bikin kesalahan yang berdampak buruk ke semua hal, ya termasuk dalam hidup. Aneh gak sih, gue selalu ngomongin hal-hal kayak gini berkali-kali tuh, sampe gak tau lagi keknya gak ada yang gue bahas selain beragam penyesalan yang sia-sia itu.

Ya mau gimana ya, mood nya gini terus, nyalahin diri sendiri tapi sebenernya gak belajar dari apapun itu hahaha, karakter development my ass. Jangankan berubah, keknya muter-muter disitu aja tuh rentetan kesalahan yang ngebuat gue makin jauh dari jalan yang harusnya gue tempuh.

Adanya ya lari ke satu masalah ke masalah lain, gitu aja nih selama hampir sepuluh tahun berjalan. Makanya gak ada perubahan yang ngebuat gue makin melesat, adanya gak naik malah tambah turun nih value ahaha, canda value.

Kek pede aja ada value nya tuh pengetahuan yang seuprit, sebulan lagi gue 24 tahun. Ngeri gak? Umur 24 lulus belum, kerja udah, serabutan sih emang. Tapi ya in debt, awkwkwk faklah memang kehidupan 20an ini. Ngapain aja gue selama ini, sat bangsat.

Sebenernya gue tau nih kesalahan gue dari dulu selain nunda-nunda yang penting dan mendahulukan yang gak penting, gue tuh sering hyperfocus ke sesuatu dan buat gue ilang fokus ketika tiba-tiba ada yang ngeditraksi pikiran gue, misal nih gue fokus ke nulis sekarang. Tiba-tiba kalaua da notif aja atau ada yang manggil nih, buyar tuh pikiran, tiba-tiba ngeblank gak tau yang lagi diomongin apa tadi.

Aneh? Wah emang gue aja sih yang aneh awkwkw, emang rada-rada aja sih. Intinya tulisan ini dibuat untuk menghakimi diri sendiri yang gak mau berbenah, gue harap sih tahun ini LULUS dah itu aja dulu, abis itu baru deh yuk gimana nih leveling up nya, benahin diri dulu sembari mengejar ketertinggalan yang keknya tuh udah jauh nih, temen-temen gue udah hampir ada di puncak. 

Nah lo tau gue dimana? Pos 1? Duh I wish deh. Gue masih ada di gerbang masuk tuh, gak masuk-masuk dan masih mikirin hal-hal yang seharusnya tuh gak gue pikirin. Tabiat overthinking yang udah ditegur banyak orang masih aja terjadi, bisa tuh gue bantu orang a-z tapi ngebantu diri sendiri, mana mampu. Hahaha.

Posting Komentar

© #NoteAdit - Blog's. All rights reserved. ##